Saturday, September 18, 2010

Power Curry Jalan Drupadi Seminyak

Tadi malam aku tiba2 ingin menikmati makanan khas India dan aku tiba2 teringat dengan satu iklan radio beberapa bulan lalu yang agak lucu. Rumah makan ini terasa sangat sepi dan kurang bergairah ketika kami datang. Suasana di dalam ruangan terasa remang dengan cahaya cahaya lilin dan hiasan dinding abstrak warna warni cerah khas India.
Di teras ada tempat makan berdua yang cukup romantis.

Didalam menu ada beberapa pilihan kari dan aku memilih chicken massala dengan thosai (roti lunak seperti kulit crepe) dan sayur wortel dan chutnai. Temanku memilih chicken kurma dengan nasi. Penampilan makanan cukup menarik, hanya untuk ukuran lidahku, karinya terlalu berbumbu dan spicy. Disamping itu, dimednu ada juga curry vegetarian, beef dan seafood.
Selain curry, ada beberapa pilihan salad, soup dan appetizer, namun yang sedikit mengejutkan, ada juga pilihan 3 jenis pasta dan menu seperti seafood grill and chili concarne.

Tempat ini bukanya mulai jam 10 pagi hingga 11 malam. Lokasinya di Jalan Drupadi Seminyak, dekat hotel Harmony. Biaya makan sekitar Rp 50000-100000 per orang

No comments:

Post a Comment