Sunday, November 7, 2010

Warung Laba-Laba, Ubud

Di jalan Hanoman Ubud, ada beberapa kafe kecil yang cozy, cocok untuk makan siang atau malam, atau sekedar ngopi, dan salah satunya adalah Warung Laba-Laba. Untuk duduk, ada bagian lesehan dengan bantal-bantal, dan ada tempat duduk yang nyaman, sambil menikmati lalu lalang pejalan kaki. Daerah ini tidak seramai daerah pasar dan disekitarnya banyak toko kerajinan dan butik dengan design yang lucu lucu.

Menu yang disediakan sangat bervariasi dengan aneka pilihan salad, jaffles, soup, sandwhiches, fettucini, dan tentu saja beberapa pilihan masakan pilihan dari nusantara seperti nasi goreng, mie goreng dan cap cay. Aku sarankan untuk memilih salah satu pilihan dari masakan khas bali, ada ayam plecing, tuna panggang sambal matah, nasi kuning special atau tuna pepes.
Siang ini kami memilih udang curry bumbu bali (38000) dan chicken cordon bleu (45000). Biaysa makan disini sekitar 35000-120000.
Nasi kari udangnya perlu tambahan cabe supaya bisa dinikmati, sedangkan chicken cordon bleunya cukup enak. Bagi yang ingin menikmati santapannya dengan santai, rumah makan ini sangat ideal, sesuai dengan suasana Ubud yang tenang.

No comments:

Post a Comment