Wednesday, September 22, 2010

Warisan Restauran, jalan Raya Kerobokan

Restoran ini sebenarnya pengembangan dari kafe Warisan yang pernah terkenal, dan setelah tutup selama beberapa tahun, kemudian direnovasi dan dikembangkan lagi oleh pemilik baru. Restoran ini merupakan tempat fine dining, dan setelah renovasi, terasa lebih luas dan apik. Seperti beberapa restoran papan atas lain, restoran ini menggunakan pemadangan sawah yang asri sebagai latar belakangnya.

Tadi malam dengan beberapa teman kami menikmati santap malam. Suasana di dalam restoran cukup romantis dengan susunan meja dan kursi yang terlihat manis. Sebuah bar yang panjang berada disisi kanan.

Untuk pembuka aku memesan Seafood soup with saffron (mussel, squid and prawn) crouton with garlic butter (50.000). Rasanya memang special dengan seafood yang seperti tidak habis habis dari dalamnya. Untuk main course aku mencoba Pan Fried Salmon in Tomato butter sauce perfumed with cumin and served with black olive and mashed potatos (110.000) yang menurutku potongan salmonnya sangat besar. Makanan ini terasa sangat berat dengan mashed potatonya.

Untuk penutup, aku menikmati A trio of creme brule served aside speculaas vanilla chocolate (50.000), yang merupakan 3 mangkuk creambule yang sangat nikmat, dengan 3 rasa yang berbeda.

Restoran ini berada di Jalan Raya Kerobokan, beberapa ratus meter dari pertigaan Sunset, disebelah kiri ke arah Krobokan.

Biaya makanan sekitar 200000 - 500000 per orang sekali makan.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment