Saturday, September 25, 2010

Cat's Kitchen - Thai Fusion jalan Uluwatu

Siang ini aku menemukan tempat ini, yang menurutku suasananya sangat cozy, baik diteras dengan taman kecil yang hjau atau atau di dalam ruang tamu ber ac. Restoran ini menyajikan menu khas Thailand, dengan sedikit sentuhan international, spt tambahan french fries atau calamary rings. Menu dibuat di dalam album dengan foto menggiurkan. Ada fried rice with seafood and vegetables, tom yam goong and tom yam talay, tom kha talay, green curry, red curry dan aneka stir fry. Pokoknya semuanya sangat menggiurkan lidah.
Siang ini aku mencoba kwetiau dengan kuah tom yam (34000) yang terasa segar dan spicy. Aku sempat mencicipi Kang Kari Kai - kari ayam kuning (34000) dan rasanya, wow..enak sekali.

Tempat ini juga menyediakan sarapan, dengan menu seperti Khao Tom Kai - bubut ayam khas Thai, noodle soup dan beberapa menu breakfast internasional, seperti pancakes, bacon and eggs.

Tempat ini buka dari jam 8 pagi hingga 10 malam. Biaya sekali makan sekitar 50000 - 100000 per orang.

Bagi yang berkunjung ke GWK, tempat ini aku sarankan, demikian juga yang pergi ke pura uluwatu. Lokasinya, kalau dari Kuta, setelah pertigaan GWK, setelah jalan mendaki, di sebelah kanan jalan.

No comments:

Post a Comment