Saturday, July 14, 2012

Warung Pedes Bu Andika


Posted July 2012:  Hampir tiga tahun lalu aku posting warung ini, dan sekarang warung ini sudah lebih luas dengan pelebaran ke ruko yang membuatnya lebih lega.  Harga sepertinya sedikit lebih mahal tapi tetap rame dan value for money.

 ------------------------------------------------
Posted  Sept 2009:

Dari beberapa search tentang kuliner di Bali, tempat yang satu ini sering muncul. Beberapa teman di Bali juga merekomendasikan tempat ini.

Ketika aku kesana beberapa hari yang lalu memang tempat ini rame, khususnya wisatawan domestik dari Jakarta dan Surabaya. Lokasinya di seberang Supermarket Super Nova di Jalan Pantai Kuta, dekat toko kaos khas Bali "Joger". Kalau siang parkir agak susah, tapi karena di Bali, jalan kaki dikit ngga apa apa kan.

Menunya aneka makanan Indonesia yang pedas pedas, tapi sudah jadi. Jadi seperti fast foodnya Indonesia. Ada ayam, telur, tempe, tahu, terong, dan banyak lagi yang memang menggiur karena kelihatan merah merah pedas.

Rasanya memang enak-enak. Nasi disiapkan di atas piring anyaman, dan tamu boleh memilih, dan langsung ditentukan harganya oleh yang menghidangkan. Tempatnya seperti warung tenda, dan karena ramai suka ngantri pas kalau siang.

Bukanya 24 jam, jadi yang pulang hang out, ada alternatif untuk makan-makan pedas. Biaya sekali makan Rp 15.000 - 25.000

No comments:

Post a Comment